Home » , » Sony Xperia T2 Ultra & Xperia E1 Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Sony Xperia T2 Ultra & Xperia E1 Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Written By Brandon on Tuesday, January 14, 2014 | 11:39 PM


Sony telah memperkenalkan dua smartphone baru, yakni Xperia T2 Ultra dan Xperia E1. Sony Xperia T2 Ultra adalah phablet yang mengusung layar berukuran besar yang akan menjadi kompetitor Galaxy Mega. Sedangkan Xperia E1 adalah penerus Xperia E yang membidik pasar entry-level. Penasaran? Berikut ulasannya.
Sony Xperia T2 Ultra mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Triluminos yang dipadukan dengan Mobile Bravia Engine 2 yang menjanjikan kualitas layar yang baik.
Sektor kamera, Xperia T2 Ultra dibekali kamera utama yang mengahadap ke belakang 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera sekunder yang menghadap ke depan dengan resolusi 1,1 megapiksel bersensor Exmor R.
Sektor dapur pacu, Sony Xperia T2 Ultra mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Xperia T2 Ultra dilengkapi dengan memori internal 8GB dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment