Home » , , , , » Layar Besar atau Kecil, Mana yang Anda Pilih?

Layar Besar atau Kecil, Mana yang Anda Pilih?

Written By Brandon on Wednesday, February 5, 2014 | 12:34 AM


Salah satu eleman dalam memilih sebuah ponsel adalah layar, karena komponen yang menjadi komunikasi antara pengguna dan perangkat adalah dari layar. Ada pengguna puas dengan layar yang luas, namun tidak sedikit pula pengguna memilih layar yang sedang, atau bahkan kecil karena pertimbangan portabilitas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin luas layar ponsel maka semakin puas dan nyaman pula penggunanya dalam menggunakan ponsel. Namun sayangnya semakin luas layar, maka akan semakin besar pula dimensi ponsel tersebut. Sehingga hal tersebut menjadi pertimbangan bagi pengguna saat akan membeli sebuah ponsel.

Karena tidak semua pengguna dapat menggunakan layar luas yang berdimensi besar dengan nyaman, karena tidak sedikit pengguna, apalagi di Asia yang memiliki jari-jari tangan yang lebih kecil ketimbang orang Eropa.

Besar atau kecilnya layar memang sangat berpengaruh pada penggunaan. Jika Anda yang sering berkomunikasi suara mungkin akan lebih pantas jika menggunakan layar yang lebih kecil. Karena akan aneh rasanya jika menelpon dengan ponsel berlayar besar hingga lebih dari 5 inci, Pun jika ingin menggunakan layar luas, disarankan Anda menggunakan earset atau Bluetooth earset, Jika tidak ingin jadi pusat perhatian dijalan, karena ponsel tersebut pasti menutupi sebagian wajah Anda. (hahaha…. Just kidding….).

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment