Home » , , , » Samsung Galaxy Y Neo Harga 999 Ribu

Samsung Galaxy Y Neo Harga 999 Ribu

Written By Brandon on Wednesday, January 15, 2014 | 12:50 AM



Samsung diam-diam telah meluncurkan smartphone Galaxy Y Neo S5312 di Indonesia dengan harga Rp 999.000 atau Rp 1 juta. Kehadiran smartphone Galaxy Y Neo akan meneruskan kejayaan Galaxy Y yang telah meluncur terlebih dahulu. Apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Y Neo? Simak ulasan berikut ini.
Tampilan luar smartphone Samsung Galaxy Y Neo ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Star yang dijual dengan harga yang lebih murah, yakni mengusung desain membulat dengan ukuran yang tak terlalu besar. Di luar negeri, Samsung Galaxy Y Neo menggunakan nama Galaxy Pocket Neo.
Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Y Neo ini tak terlalu istimewa, hal ini wajar mengingat smartphone ini membidik pasar entry-level mengganyikan Galaxy Y. Samsung membekali Galaxy Y Neo dengan layar berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kerapatan layar mencapai 133 piksel per inci, setara dengan pendahulunya.
Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Y Neo ini mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy Y karena ditenagai prosesor single-core berkecepatan 850MHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB. Spesifikasi dapur pacu Galaxy Y Neo setara dengan Galaxy Chat, tetapi sedikit di bawah Galaxy Star.
Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Y Neo ini dibekali fitur yang cukup lengkap, sebut saja 3G HSDPA, WiFi, A-GPS, Bluetooth, dan dual SIM. Samsung Galaxy Y Neo mengandalkan memori internal berkapasitas 4GB dan didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.
Berbeda dengan Samsung Galaxy Y generasi pertama yang menggunakan sisstem operasi Android 2.3 Gingerbread, Galaxy Y Neo ini jauh lebih maju berkat dukungan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz.
Sektor kamera, Samsung Galaxy Y Neo ini masih sama dengan Galaxy Y yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel tanpa adanya kamera sekunder. Samsung Galaxy Y Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas setara dengan Galaxy Star, yakni 1200mAh.
Berdasarkan harga Samsung Galaxy Y Neo yang berada di angka Rp 999.000, maka ia akan bersaing ketat dengan Lenovo A390, Lenovo A369i, LG L3 II, Advan Vandroid S5E, Evercoss A7S, dan Mito Fantasy.
Berdasarkan pantauan Sidomi, smartphone Samsung Galaxy Y Neo ini telah tersedia di beberapa toko online terkemuka di Indonesia.

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment