Home » , , , , , , , , , » LG Rilis Printer untuk Ponsel

LG Rilis Printer untuk Ponsel

Written By Brandon on Monday, December 30, 2013 | 8:38 PM


LG baru saja merilis printer berukuran mobile terbarunya yang dinamakan Pocket Photo 2. Menggunakan perangkat yang satu ini, pengguna bisa langsung mencetak foto yang ada di ponsel pintar, kapan pun diinginkan.

Produk tersebut sebenarnya merupakan generasi kedua dari produk dengan nama yang sama. Dibandingkan generasi sebelumnya, Pocket Photo 2 hadir dengan ukuran tubuh yang lebih langsing dan daya tahan baterai yang lebih kuat.

Seperti dikutip dari Pocket-Lint, Senin (30/12/2013), Pocket Photo 2 tidak membutuhkan tinta atau toner untuk mencetak foto. Printer tersebut menggunakan teknologi pencetakan yang disebut dengan Zink.


LG has just released a new mobile-sized printer called Pocket Photo 2. Using this one device, users can directly print photos on your smart phone, whenever desired.

The product is actually a second generation of products with the same name. Compared to previous generations, Pocket Photo 2 comes with a more slender body size and battery life are more powerful.

As quoted from Pocket-Lint, on Monday (12/30/2013), Pocket Photo 2 does not require ink or toner to print images. The printer uses printing technology called Zink.


 read more

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment