Home » , , , , , , , , » Penjualan Rendah, LG, HTC dan Huawei Kehilangan Pangsa Pasar?

Penjualan Rendah, LG, HTC dan Huawei Kehilangan Pangsa Pasar?

Written By Brandon on Monday, December 30, 2013 | 8:46 PM


LG, HTC dan Huawei dilaporkan akan kehilangan pangsa pasar pada tahun 2014 karena penjualan perangkat mobile mereka rendah, demikian menurut analis industri mobile dikutip dari DigiTimes.
 
Seperti yang dilaporkan oleh Analis mengatakan bahwa penjualan HTC One terbilang tidak sukses, sejak diluncurkan pada akhi Maret 2013, meskipun banyak penghargaan dan pengakuan untuk flagship HTC ini. 
 
Tidak hanya HTC, LG juga menghadapi kesulitan yang sama. Perangkat unggulannya LG G2 yang mereka luncurkan pada 2013 kemarin idak mendapatkan angka penjualan yang bagus. 
 
 
 LG, HTC and Huawei will reportedly lost market share in 2014 due to low sales of their mobile device, according to mobile industry analyst quoted by DigiTimes.

As reported by Analysts said HTC sales somewhat unsuccessful, since its launch in March 2013 akhi​​, although many awards and recognition for HTC's flagship.

Not only HTC, LG also facing the same difficulties. LG G2 superior device to be launched in 2013 yesterday idak get good sales figures.
 

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment